bannerPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Link

PhotobucketPhotobucket

Selamat Datang diGading Distro

Kami menjual kaos-kaos distro aneka model, bisa dipakai untuk pria atau wanita dan ada kaos khusus untuk ceweq, semua berbahan katun kombed 30s kualitas sablon bermutu, tidak luntur. Anda tertarik ?? anda dapat membelinya dengan cara pembayaran via transfer antar Bank, mudah dan effisien, kirim bukti pembayaran transfer via email dan kami akan segera mengirim barang pesanan anda secepatnya via jasa pengiriman TIKI atau JNE. Jangan ragu-ragu, segeralah pilih kaos distro yang anda sukai, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain, miliki kaos-kaos distro bermutu.
NB:Harga Barang belum termasuk ongkos kirim.
Segera menyusul koleksi-koleksi kaos distro lainnya.

Selamat berbelanja ! Enjoy http://www.emocutez.com




Printer DTG untuk sablon kaos

Kaos distro umumnya dibuat dengan teknik sablon manual, kerapiannya tergantung pada teknik dan orang yang menyablon gambar diatas kaos, jika cukup berpengalaman dan mahir hasil kaos yang disablonnya akan sangat rapi dan terkesan profesional. Tapi jika kurang ahli hasil akhir sablon tersebut akan jelek dan tidak memuaskan. Pada saat ini kita tidak perlu bersusah payah mempelajari teknik sablon manual ,kita sekarang dapat membuat sablon berkesan profesional ,rapi dan memuaskan tanpa perlu menjadi ahli sablon kaos, yaitu dengan menggunakan mesin sablon / cetak digital dengan memakai mesin Printer Direct To Digital atau disingkat DTG. Lihat gambar:


Gambar atau foto langsung dicetak diatas kaos bukan seperti menggunakan printer biasa yang memakai kertas tranfser lalu hasilnya ,kertas transfer dipress diatas kaos dengan menggunakan mesin hot press.
Dengan printer DTG gambar yang dihasilkan akan sangat akurat dan detail, sama seperti kita kalau mencetak diatas kertas dengan printer biasa.
Kisaran harga printer DTG dari mulai 3 juta hingga 150 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda

ads